Minggu, 11 September 2016

memulai lagi

dan aku kembali untuk memulai, 
memulai
memulai menulis,
dengan usia yang tidak lagi muda, sudah kepala tiga, hampir tiga setengah. dengan impian sebagai penulis yang selama ini hanya menjadi mimpi di siang bolong.
aku sadari kemampuan ku yang sangat rendah, terbukti dari belum menulis apa-apa.
aku sadari aku punya kosakata yang sangat sedikit.
aku sadari literaturku hanya secuil (entah apa itu literatur aku tak tahu)
setahuku,

kelebihan yang aku miliki hanyalah aku suka membaca. terutama kisah fiksi fantasi.
dan kini aku memulai lagi untuk mulai menulis.
apa yang ingin aku aku tulis?
untuk saat ini aku akan menulis novel,cerpen dan artikel, dan satu buku biografi tentang istriku.
utk latihan menulis, aku akan menulis pantun dan puisi, serta deskripsi lingkungan sehari-hari.
aku akan menulis dna menulis.
aku tidak peduli dengan kualistas tulisanku. yang penting aku menulis. karena aku sangat ingin jadi penulis.
aku ingin mencari nafkah sebagai penulis. karena itu aku harus menulis!
utk latihan menulis aku akan menulis setiap hari minimal dua jam dulu..
aku harus menulis...........

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar